RADIO
jenis format pemrograman atau musik stasiun radio
memainkan-pembicaraan, rock, oldies, polka-adalah important.it ini tidak
mungkin bahwa banyak ibu baru adalah 24 jam dipimpin pendengar zeppelin, tetapi
mereka bisa menikmati top 40 hits atau oldies,peringkat buku dari layanan rating sindikasi seperti Arbitron atau
nielsen membantu mereka pembeli menghitung jumlah poin rating yang diperlukan
untuk mencapai tujuan nya di stasiun approriate. pembeli dari menghitung berapa
banyak uang yang dapat dibelanjakan untuk setiap stasiun dengan memperkirakan
biaya per iklan point.radio Peringkat biasanya dibeli dalam 60 unit kedua
(meskipun panjang lainnya yang tersedia), dan tempat-tempat biasanya membeli
dalam jumlah (dikenal sebagai paket) .
TELEVISION
jenis
program juga merupakan faktor penting dalam tv buys.in kasus selimut bayi
bunting, hidup dengan regis dan Kathie Lee dan menyentuh oleh seorang malaikat
mungkin baik choices.sometimes stasiun akan memiliki persediaan yang tidak
terjual yang tersedia dan mungkin menawarkan waktu pada pemrograman kualitas
terbaik . dengan harga yang berkurang (penjualan api) waktu televisi biasanya
dijual dalam satuan 30 detik, harganya bervariasi dari terendah 50 di pasar
kecil larut malam untuk sebanyak 500.000 untuk tempat nasional selama komedi
situasi dinilai waktu atas perdana (seperti sebagai Seinfeld pada pertengahan
1990-an). televisi dianggap media jangkauan, karena mencapai lebih banyak orang
pada satu waktu daripada radio, yang dianggap sebagai media frekuensi satu yang
terjangkau untuk menjalankan banyak iklan selama satu jam waktu pemrograman.
OUTDOOR
billboard
juga tanggung jawab pembeli media, yang harus naik pasar ini berarti pembeli
harus secara fisik pergi ke masyarakat dan drive melewati semua papan luar
ruangan tersedia untuk waktu rental.this pekerjaan yang memakan penting,.
karena billboard waktu banyak yang tidak terletak di tempat yang ideal.
misalnya, pohon dapat tumbuh tepat di depan papan, menutupi pandangan pengemudi
dan pejalan kaki. atau papan mungkin terletak berdekatan dengan bisnis atau
gereja, yang bisa membuatnya tidak pantas untuk digunakan dalam iklan penyebab
sosial atau lotre negara masing-masing.
iklan
luar ruang yang dibeli baik dalam papan dicat atau di panel poster. seperti
namanya, papan yang dicat di pabrik dan lebih permanen, dimana panel yang lebih
kecil, lebih murah, dan lebih mobile. papan dicat biasanya dibeli secara
individual; poster dibeli secara massal dalam apa yang disebut sebagai sebuah
pertunjukan.
NEWSPAPERS
surat kabar
adalah bentuk keempat media di beli bunting hipotetis, dan harga (kolom tingkat
inci) adalah tetap. tidak seperti radio, televisi, outdoor dan sampai batas
tertentu, majalah, koran harga iklan adalah bisa diganggu gugat. di masyarakat
ada satu surat kabar harian, dan harganya adalah harga. pembeli menghitung
ukuran iklan yang akan dijalankan dalam hal kolom lebar dan inci panjang dan
harga untuk setiap inci ruang itu. maka pembeli akan memilih hari yang lebih
disukai dalam seminggu. di sebagian besar kota, Senin adalah hari belanja
penting, dan Minggu memiliki sirkulasi terbesar secara keseluruhan. sering,
koran menjalankan edisi khusus untuk olahraga, kembali ke sekolah, perencanaan
pernikahan, dan kegiatan menarik lainnya lebar. pembeli dalam hal ini mungkin
bekerja dengan perwakilan iklan surat kabar untuk mencari seperti fitur yang
sesuai untuk Bunning.
SKILL OF THE MEDIA BUYER
keterampilan
yang dibutuhkan oleh pembeli media dua jenis. set pertama keterampilan harus
dilakukan dengan pengetahuan, yang kedua melibatkan pembeli pola pikir.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar