Senin, 24 Juni 2013

Terjemahan Buku

RADIO
jenis format pemrograman atau musik stasiun radio memainkan-pembicaraan, rock, oldies, polka-adalah important.it ini tidak mungkin bahwa banyak ibu baru adalah 24 jam dipimpin pendengar zeppelin, tetapi mereka bisa menikmati top 40 hits atau oldies,peringkat buku dari layanan rating sindikasi seperti Arbitron atau nielsen membantu mereka pembeli menghitung jumlah poin rating yang diperlukan untuk mencapai tujuan nya di stasiun approriate. pembeli dari menghitung berapa banyak uang yang dapat dibelanjakan untuk setiap stasiun dengan memperkirakan biaya per iklan point.radio Peringkat biasanya dibeli dalam 60 unit kedua (meskipun panjang lainnya yang tersedia), dan tempat-tempat biasanya membeli dalam jumlah (dikenal sebagai paket) .
TELEVISION
jenis program juga merupakan faktor penting dalam tv buys.in kasus selimut bayi bunting, hidup dengan regis dan Kathie Lee dan menyentuh oleh seorang malaikat mungkin baik choices.sometimes stasiun akan memiliki persediaan yang tidak terjual yang tersedia dan mungkin menawarkan waktu pada pemrograman kualitas terbaik . dengan harga yang berkurang (penjualan api) waktu televisi biasanya dijual dalam satuan 30 detik, harganya bervariasi dari terendah 50 di pasar kecil larut malam untuk sebanyak 500.000 untuk tempat nasional selama komedi situasi dinilai waktu atas perdana (seperti sebagai Seinfeld pada pertengahan 1990-an). televisi dianggap media jangkauan, karena mencapai lebih banyak orang pada satu waktu daripada radio, yang dianggap sebagai media frekuensi satu yang terjangkau untuk menjalankan banyak iklan selama satu jam waktu pemrograman.
OUTDOOR
billboard juga tanggung jawab pembeli media, yang harus naik pasar ini berarti pembeli harus secara fisik pergi ke masyarakat dan drive melewati semua papan luar ruangan tersedia untuk waktu rental.this pekerjaan yang memakan penting,. karena billboard waktu banyak yang tidak terletak di tempat yang ideal. misalnya, pohon dapat tumbuh tepat di depan papan, menutupi pandangan pengemudi dan pejalan kaki. atau papan mungkin terletak berdekatan dengan bisnis atau gereja, yang bisa membuatnya tidak pantas untuk digunakan dalam iklan penyebab sosial atau lotre negara masing-masing.
iklan luar ruang yang dibeli baik dalam papan dicat atau di panel poster. seperti namanya, papan yang dicat di pabrik dan lebih permanen, dimana panel yang lebih kecil, lebih murah, dan lebih mobile. papan dicat biasanya dibeli secara individual; poster dibeli secara massal dalam apa yang disebut sebagai sebuah pertunjukan.


NEWSPAPERS
surat kabar adalah bentuk keempat media di beli bunting hipotetis, dan harga (kolom tingkat inci) adalah tetap. tidak seperti radio, televisi, outdoor dan sampai batas tertentu, majalah, koran harga iklan adalah bisa diganggu gugat. di masyarakat ada satu surat kabar harian, dan harganya adalah harga. pembeli menghitung ukuran iklan yang akan dijalankan dalam hal kolom lebar dan inci panjang dan harga untuk setiap inci ruang itu. maka pembeli akan memilih hari yang lebih disukai dalam seminggu. di sebagian besar kota, Senin adalah hari belanja penting, dan Minggu memiliki sirkulasi terbesar secara keseluruhan. sering, koran menjalankan edisi khusus untuk olahraga, kembali ke sekolah, perencanaan pernikahan, dan kegiatan menarik lainnya lebar. pembeli dalam hal ini mungkin bekerja dengan perwakilan iklan surat kabar untuk mencari seperti fitur yang sesuai untuk Bunning.
SKILL OF THE MEDIA BUYER

keterampilan yang dibutuhkan oleh pembeli media dua jenis. set pertama keterampilan harus dilakukan dengan pengetahuan, yang kedua melibatkan pembeli pola pikir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar